About

Personal Blog ini dibuat oleh Telogodog dan hanya sekedar iseng-iseng mengisi waktu luang dan untuk berbagi informasi seputar dunia informasi teknologi dan hiburan. Dan mempunyai blog juga biar nggak dibilang ndeso atau katro.

Dalam blog ini tidak ada unsur komersiil babar blas. Semua yang ada di blog ini disajikan dengan niat yang tulus untuk berbagi dengan teman-teman semua. Kalaupun isi dari blog ini kurang berbobot dan nggak mutu ya mohon maaf wong namanya juga iseng-iseng mengisi waktu luang daripada buat ngrasani tetangga ato teman atau jelek-jelekin orang atau buat nggosip yang gak jelas juntrungannya mending buat corat-coret di sini.

Untuk mengisi corat-coret di blog ini ada beberapa macam sumber & cara :

  • ATM = Amati Tiru dan Modifikasi 
  • MOTSANI = Comot Sana dan Comot Sini mumet
  • BUAYA = BUAtan saYA sendiri (Telogodog) 
  • SUTIMAN = Sumbangan dan titipan dari teman2  
  • dan kayak wartawan media massa yang sering nyelipin kata2 (seperti dikutip dari gombal.com atau seperti dilansir dari gombal.com dan seperti gombal amoh lainnya) (coba anda perhatikan kalo baca koran/tabloid/majalah dll piss… :D ).

*Seperti artikel yang saya kutip dari info komputer tentang “Etika Pengutipan” kalo ada postingan yang saya copy paste pasti saya sertakan sumbernya jika tidak ada ya pas kelupaan karena saya sendiri pelupa, kalo artikel saya sendiri mo disedooot ampe kempot gak masalah silahkan ajah… :D

Tak lupa saya ucapkan terima kasih buat teman-teman sebangsa dan setanah air yang sudah mampir di blog ini dan hal ini menandakan anda termasuk golongan orang2 yang beriman ixixix… P

Sekarang duduk manis sambil nyantai dan minum kopi coffee nikmati membaca blog ini…

Kalo mo kirim2 bisa lewat email di saputraaan41@yahoo.com kalo kirim pulsa bisa ke nomer 083 894 858 281 (langsung ke HP saya tapi keqnya dah angus) kalo kirim duit bisa titip ke Satpam Bank BCA ato Bank Mandiri terdekat ato lewat PayPal juga bisa

telogodog

Piiiissss bro... pis bro


My blog is worth $20,323.44.
How much is your blog worth?

Blog iseng ini ditaksir (ngawur) senilai 20.323 dolar kalau diuangkan dalam rupiah kira-kira seperti foto duit dibawah ini nih…

Page copy protected against web site content infringement by Copyscape

Website saya nilai
Rp 626.55 Juta

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: